Wednesday 25 July 2012

Tips Memasang Iklan Properti di Internet

Salah satu media iklan properti di internet
Saat ini, internet telah menjadi dari bagian hidup manusia. Di negara manapun internet bisa diakses oleh siapapun. Sebagai media, internet merupakan salah satu alternatif untuk beriklan, bahkan kedepannya iklan internet akan mengalahkan media cetak. Tak terkecuali iklan properti. Dengan beriklan di internet, properti yang kita tawarkan akan lebih mudah dan cepat sampai ke calon pembeli. Nah, bagaimana caranya agar iklan properti Anda di internet bisa efektif, sangat penting bagi Anda untuk mengetahui tips dalam memasang iklan. Supaya iklan tersebut efektif dan dapat memenuhi tujuan Anda dalam mencari calon pembeli yang potensial, simak tips memasang iklan properti di internet berikut ini :

1. Siapkan konsep iklan yang bagus.
Konsep iklan memang memerlukan proses kreatif, sehingga jika Anda tidak yakin dengan konsep iklan tersebut, ada baiknya Anda meminta saran biro periklanan. Upayakan agar konsep iklan Anda efektif, sehingga menambah minat orang pada properti Anda dan bahkan menarik mereka untuk melakukan kunjungan.

2. Sesuaikan biaya iklan dengan anggaran.
Untuk memasang iklan sekelas profesional, mungkin Anda perlu menyiapkan dana sedikit lebih banyak. Selain itu, pikirkan media-media alternatif yang memungkinkan Anda meletakkan iklan dengan harga yang terjangkau namun tetap efektif.

3. Lakukan riset
Untuk mengetahui apakah iklan sudah efektif, cobalah berfikir sebagai pembaca iklan. Anda dapat melakukan riset dan membaca iklan-iklan properti lainnya sebagai rujukan. Adakah iklan tertentu yang menurut Anda menarik. Jika ya, pelajari iklan tersebut dan coba serap tekniknya. Pilihan kata, jumlah kata, pilihan gambar, struktur, tata letak, atau bahkan tanda baca yang digunakan dapat menggugah reaksi pembaca iklan. 

4. Buatlah daftar yang berisi semua fitur properti Anda.
Beri tanda pada fitur-fitur yang Anda sukai, atau menurut Anda menarik. Gunakanlah fitur-fitur tersebut untuk mulai merangkai iklan Anda sendiri. Setelah ini, Anda seharusnya sudah bisa mulai membayangkan struktur iklan Anda sendiri. Visualisasikan konsep Anda sejelas mungkin.

5. Pastikan informasi dasar mengenai properti Anda ditulis dengan jelas.
Informasi dasar biasanya mencakup lokasi, jumlah kamar dan kamar mandi, luas tanah/luas bangunan, dan sebaiknya cantumkan harga permintaan. Setelah itu, anda dapat menambahkan fitur-fitur yang disebutkan di atas dan kondisi umum properti. Panjang deskripsi yang idealnya biasanya di bawah 100 kata.

6. Pilihlah gambar atau foto yang menarik tentang properti Anda. 
Pilihlah gambar (terutama untuk iklan di internet) sangatlah efektif, karena Anda dapat menggunakan beberapa gambar untuk menunjang iklan Anda. Untuk iklan di koran, mungkin memasang iklan bergambar memerlukan biaya lebih. Gambar yang sebaiknya dipilih adalah gambar-gambar yang jelas, bersih (tidak buram), dan menunjukkan sisi terbaik dari properti tersebut. Tonjolkan ciri khas dari properti yang dijual, ini akan membedakan iklan Anda dari iklan lainnya.

7. Informasi kontak harus jelas. 
Informasi lain yang sangat penting untuk dimasukkan ke dalam iklan adalah informasi kontak yang dapat dihubungi. Pastikan info ini mudah ditemukan di dalam iklan anda, agar iklan Anda efektif. Info ini dapat berupa nama, nomor telepon, alamat email, ataupun link ke situs Anda.

8. Koreksi dengan meminta masukan. 
Setelah Anda selesai membuat iklan, berikan iklan tersebut kepada teman atau rekan untuk diminta masukan. Dengarkan komentar mereka, dan gunakan masukan tersebut untuk memperbaiki mutu iklan.

Selanjutnya, Anda siap menyebarkan iklan di internet. Salah satu penyedia jasa iklan internet khusus properti yang efektif dan effisien adalah RumahRaya.com.
Mengapa memasang iklan di RumahRaya.com ?
Beberapa keunggulan RumahRaya.com dibanding penyedia jasa iklan properti lainnya antara lain :
  • Ribuan pencari properti di RumahRaya setiap hari, datang dari Google dan Yahoo.
  • Iklan ditayangkan 2 tahun atau sampai laku. Bandingkan dengan iklan di koran atau web lainnya.
  • Bisa ubah harga, spesifikasi, photo, meskipun iklan sedang ditayangkan.
  • Pasang photo resolusi tinggi, maksimal 6 photo.
  • Customer support online 7 hari seminggu.
  • Katalog properti terbesar, karena data kami berumur hingga 2 tahun.
  • Fitur pencarian tercepat dan akurat.

Nah, Jika Anda tertarik untuk memasang iklan di RumahRaya.com, silakan Klik Disini.
Oh ya, bila nanti properti anda telah terjual, jangan lupa untuk memperbarui iklan Anda dengan pemberitahuan ‘terjual’, agar tidak perlu lagi menerima pertanyaan-pertanyaan atau tawaran untuk properti Anda.

Salam Sehat dan Sukses

Read this | Baca juga yang ini



Widget by [ Zein Property ]

No comments:

Post a Comment

Satu komentar dari Anda sangat berharga bagi kami

Mau berlangganan artikel kami? Daftarkan email Anda

Delivered by FeedBurner

Green Paradise, Hunian Nyaman di Kota Idaman Banjarbaru. Lokasi paling dekat dengan pusat kota Banjarbaru. Desain Mewah, Elegan dan Berkelas. Bangunan Halus, Rapi dan Berkualitas. Informasi : (Call) 0853 48 262626, 0511 731 2626 atau (SMS) 0811 508 626. Green Paradise, Hunian Nyaman di Kota Idaman Banjarbaru. Lokasi paling dekat dengan pusat kota Banjarbaru. Desain Mewah, Elegan dan Berkelas. Bangunan Halus, Rapi dan Berkualitas. Informasi : (Call) 0853 48 262626, 0511 731 2626 atau (SMS) 0811 508 626. Green Paradise, Hunian Nyaman di Kota Idaman Banjarbaru. Lokasi paling dekat dengan pusat kota Banjarbaru. Desain Mewah, Elegan dan Berkelas. Bangunan Halus, Rapi dan Berkualitas. Informasi : (Call) 0853 48 262626, 0511 731 2626 atau (SMS) 0811 508 626