Sunday 5 August 2012

Hunian Nyaman di Kota Idaman Banjarbaru

Green Paradise Banjarbaru Kalsel
“Luar biasa, saya telah berkeliling menyuplai material ke berbagai perumahan, namun belum ada yang bangunannya serapi dan sehalus disini”, kata H. Ahmad, seorang supplier material mengagumi kualitas bangunan di Green Paradise. Lain H. Ahmad lain lagi Ibu Zainab. Dosen pada sebuah perguruan tinggi di Banjarbaru, setelah memutuskan membeli tipe Emerald Green, malah mengajak saudara dan orang-orang dekatnya untuk ikut membeli, akhirnya 5 unit rumah mereka beli. Tentunya setelah melihat kualitas dan kepuasan yang diberikan Green Paradise. Padahal, dia sudah memiliki rumah yang sekarang ditempatinya. “Rumah yang sekarang kami tempati akan kami jual”, katanya, menurutnya tinggal di Green Paradise akan lebih nyaman dibanding rumahnya yang lama. Karena bila rumah dekat pusat kota biasanya udaranya kurang sehat, tidak demikian halnya di Green Paradise. Selain kawasannya masih asri, lokasinya tidak jauh dari agrowisata dan hutan pinus, sebagai paru-paru Banjarbaru. So pasti, udara yang dihirup setiap hari di Green Paradise adalah udara sehat yang bersih dan aman dari polusi. 

Lokasi Sangat Strategis
Lokasi.. Lokasi.. Lokasi.. Demikian slogan yang sering didengungkan dalam seminar investasi properti. Memang, kalau kita mau membeli properti, baik untuk ditempati sendiri ataupun sebagai investasi, lokasi adalah pertimbangan yang nomer satu, dua dan tiga, setelah itu baru pertimbangan lainnya. Bagi yang menempati sendiri, lokasi yang strategis akan memudahkan dalam menjalani arus kehidupan. Sedangkan bagi yang berinvestasi, ketepatan dalam memilih lokasi membuat nilai properti cepat naik, selain capital gain juga akan menghasilkan cashflow. 
Dalam Tips Memilih Kawasan Hunian yang saya posting sebelumnya, setidaknya ada 5 hal yang harus dipertimbangkan untuk menentukan apakah sebuah kawasan bisa disebut strategis atau tidak. 5 hal tersebut adalah : akses mudah dijangkau, lingkungan asri nyaman dan aman, dekat dengan pusat perbelanjaan, dekat fasilitas pendidikan, tidak jauh dari sarana hiburan. 
Inilah salah satu keunggulan Green Paradise. 5 syarat lokasi strategis tersebut dipenuhi oleh Green Paradise. Lokasinya yang sangat dekat dengan pusat kota Banjarbaru akan sangat menguntungkan bagi Anda yang berniat memiliki properti di jantung Kalimatan Selatan ini. Siapapun dan apapun profesi Anda akan sangat tepat bila memilih Green Paradise sebagai tempat peristirahatan. Aksesnya bisa dtempuh dari 3 alternatif : Jalan Taruna Praja (Kampus JPOG Unlam), Jalan Gotong Royong (Kampus PGSD Unlam) dan Jalan Mentaos (SMA 2). Jarak tempuh yang tidak jauh dari fasilitas kota seperti pusat perbelanjaan (pasar Banjarbaru dan supermarket), Pusat Perkantoran, Perbankan, Sarana Pendidikan, Sarana Kesehatan dan Sarana Hiburan Keluarga, akan sangat menguntungkan bagi Anda yang tinggal di Green Paradise. 
Lokasi yang strategis dan bangunan yang berkualitas membuat nilai Green Paradise cepat naik, terbukti rumah tipe Jade Green (45 m2) yang Januari silam ditawarkan dengan harga (setelah discount) Rp.175 juta, kini nilainya telah mencapai Rp.210 s/d Rp.230 juta. Hal ini tentu sangat menguntungan bagi yang berniat investasi. Hanya dalam 7 bulan kenaikan nilai mencapai 20% bahkan lebih, sebuah angka kenaikan yang fantastis. 

Investasi Menguntungkan
“Nilai properti di kawasan sini cepat naik”, kata Abu Zein Al-Banjari, Direktur Zein Property yang menangani marketing and building di Green Paradise. Jangankan harga jual, harga sewa saja disini sudah mahal. Sewa kost-kostan sudah enam ratus ribuan perbulan, apalagi rumah, lanjutnya. Karena itulah, investasi di Green Paradise tidak akan merugi. 
Dalam dunia bisnis sudah lazim, banyaknya permintaan akan membuat nilai semakin tinggi, inilah penyebab kenaikan nilai properti, lanjutnya. Terbatasnya lahan dan banyaknya peminat, membuat properti di daerah perkotaan semakin langka dan yang berlaku adalah hukum cepat dapat, siapa cepat dia dapat untung. Beli hari ini lebih untung dari beli esok hari. Pesan bulan ini lebih untung dari bulan depan. Karena dalam sejarah properti di Indonesia, tidak pernah tercatat penurunan harga. Apalagi properti yang lokasinya bagus, dekat dengan pusat dan fasilitas kota, tentu saja kenaikan harganya sangat cepat dan diluar dugaan. 

Buktikan Sendiri 
Ketika ditanya perihal keunggulan Green Paradise, Ir. H. Agus Mulya Husein selaku direktur PT. Intraco Bina Selaras yang menjadi pengembang proyek tersebut menanggapi dengan serius, “Kami ingin Anda tidak mudah percaya, tapi silakan datang dan buktikan sendiri”, kata beliau. “Memang kami berupaya memuaskan costumer, karena bagi kami mereka adalah raja, yang harus dilayani dan dipuaskan”, sambung beliau. “Kualitas kerapian bangunan kami utamakan, karena rumah ini kan menjadi tempat pulang dan istirahat. Tentunya akan sangat mengecewakan kalau setiap hari kita pulang ke rumah namun ternyata rumah yang kita tempati awut-awutan akibat dibangun dengan sembarangan. Namun dalam hal penilaian, silakan nilai sendiri lah”, katanya menutup pembicaraan.

Read this | Baca juga yang ini



Widget by [ Zein Property ]

No comments:

Post a Comment

Satu komentar dari Anda sangat berharga bagi kami

Mau berlangganan artikel kami? Daftarkan email Anda

Delivered by FeedBurner

Green Paradise, Hunian Nyaman di Kota Idaman Banjarbaru. Lokasi paling dekat dengan pusat kota Banjarbaru. Desain Mewah, Elegan dan Berkelas. Bangunan Halus, Rapi dan Berkualitas. Informasi : (Call) 0853 48 262626, 0511 731 2626 atau (SMS) 0811 508 626. Green Paradise, Hunian Nyaman di Kota Idaman Banjarbaru. Lokasi paling dekat dengan pusat kota Banjarbaru. Desain Mewah, Elegan dan Berkelas. Bangunan Halus, Rapi dan Berkualitas. Informasi : (Call) 0853 48 262626, 0511 731 2626 atau (SMS) 0811 508 626. Green Paradise, Hunian Nyaman di Kota Idaman Banjarbaru. Lokasi paling dekat dengan pusat kota Banjarbaru. Desain Mewah, Elegan dan Berkelas. Bangunan Halus, Rapi dan Berkualitas. Informasi : (Call) 0853 48 262626, 0511 731 2626 atau (SMS) 0811 508 626